Puisi ku (Untitled 3)

Aku sudah berjanji takkan menangis lagi karenamu
tapi rasanya sulit sekali untukku tepati
karna tiap saat, aku memikirkanmu
setiap ku memikirkanmu itulah, aku menangis..

Kau tahu kenapa aku menangis?
Sesaat setelah ku memikirkanmu
aku sadar ketidakmungkinan ku
itu membuat ku sedih, kecewa, putus asa

terkadang aku berfikir
kenapa aku dibiarkan jatuh cinta padamu
Apa Tuhan sudah menyiapkan akhir yang bahagia?
tapi jika untuk ku hanyalah akhir yang buruk
kenapa Kau biarkan aku jatuh cinta dengannya
kenapa Kau buat ku tersiksa dengan perasaan ini?

tolong jangan terlalu lama
Kau tunjukkan akhir dari semua ini, Tuhan
aku akan semakin takut menerima kenyataannya
lebih baik Kau sudahi saja semua ini
tunjukkan akhirnya, jika memang itu
bukan akhir yang baik..

* Maggy F. Kalalo 14.01.09

1 komentar:

calm mengatakan...

awalnya juga w ga bisa terima kenyataan, yang ada hanya kecewa n sakit hati..sampe sekarang pun rasa itu masih ada walau udah 3 tahun berlalu karena rasanya sangat teramat sakit, selama itu w ga berani untuk pacaran lagi. tapi w terus bdoa supaya DIA buka jalan untuk w...berharap ada seseorang yang bener" sayang n terima w apa adanya... hati yang gembira adalah obat n itu semua w terima ketika w deket sama DIA...minta ke DIA supaya kelemahan kita di rubah menjadi kekuatan yang luar biasa

Posting Komentar

 
Copyright © Creative of Giegie