Dari "DIA"

W gag mau ngelupain "dia". Tapi w mau berusaha buat ngelanjutin hidup w. W mau naruh semua kata manis yg "dia" kasih ke w lewat sms. Supaya bisa w jadiin kenangan terindah.

25/08/09 18:20:00

Aku memang bukan sebutir mutiara yang indah..
Aku bukan setetes embun yang menyegarkan..
Aku bukan malaikat yang selalu menjagamu..
Tapi aku ingin jadi seseorang yang selalu kau ingat selamanya..

26/08/09 13:23:40

Kini ku telah mendapatkan jawaban dari semua ini..
Ketika ku terjebak dalam kesunyian
dan kamu menarik ku untuk keluar dari keputusasaan..
Sampai akhirnya ku mengerti bahwa ada keindahan di balik semua ini..

28/08/09 19:10:11

Kau selalu menerangi langkah ku..
saat ku berjalan di tengah kegelapan..
Indah cahayamu akan selalu menghiasi malam ku..
Disaat kesunyian menyelimuti ku
tetaplah sinari hati ku dengan cahayamu..

21/09/09 19:02:17

Hangat dekapan janjimu dan pelukanmu..
Belai lembut senyummu memaksaku melupakan segala penat..
Kerlip indah cahayamu selalu menyelimuti tubuhuku..
Hingga ku menyadari bahwa kau adalah bintang hatiku..

22/09/09 16:36:04

Bila suatu saat nanti kita terpisah karena ajal
Tak akan pernah ku sesali apa yang telah aku berikan padamu..
Karna aku yakin bahwa kau adalah BINTANG HATIKU..

22/09/09 17:02:28

Biarkan ku peluk erat tubuhmu dan bersandar di pundakmu..
Hingga mentari tak menerbitkan sinarnya dari timur..
Dan bumi tak lagi berputar..
Namun akan selalu ku bentangkan hati ini untukmu..

22/09/09 21:28:54

Di dalam terangku
ku merasakan kegelapan yang amat sangat..
Tak ada satu cahaya pun yang menerangi..
Hanya hitam yang kelam menyelimutiku..
sepi dan sunyi..
Ku berharap dapat kembali ke terangku yang sesungguhnya..

23/09/09 03:33:39
nyanyian Sheila on 7

Belai lembut jarimu..sejuk tatap wajahmu
hangat peluk janjimu..
Adalah anugerah terindah yang pernah ku miliki..

12/10/09 11:35:19

Takkan ku biarkan air matamu mengalir..
Meski aku tak sempurna
Namun aku akan berusaha selalu ada di sisimu..
Di kala kamu sedih, senang, menangis dan tertawa..
Aku akan selalu di sampingmu..

10/11/09 11:34:30

Sejuk tenang di kala kau menatap..
Bagai embun di pagi hari..
Indah hangat di kala kau tersenyum..
Bagai mentari pagi menyinari bumi..
Kau adalah bagian dari tata surya..
yang memancarkan keindahan..






Ga akan pernah w lupain kata-kata "dia" ini. Semua kata-kata ini sebagian besar di karang sm "dia" sendiri. Itu yang ngebuat w juga ngerasa kalau "dia" BINTANG HATI W.
" I Love u, ay.." (Sweet Memory)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Creative of Giegie