Puisi ku (Untitled 7)

Seperti apa aku sekarang ?
Apa masih ada yang bisa menilai diriku ?
Aku sendiri pun sudah tak mengerti
Tentang diriku
Aku tak mengenal diriku
Seperti apa aku sekarang ?!

Sebenarnya, apa yang aku jalani sekarang ?
Aku hanya menjalani apa yang ada
Tanpa tahu mana yang paling benar
Mana yang paling salah
Tanpa tahu apa hak ku
Apa kewajiban ku

Aku memfokuskan diriku pada satu hal
Yang aku anggap paling positif
Padahal aku tidak yakin itu bukan hal yang negatif

Sudah berapa banyak aku menyakiti diriku ?
Sudah berapa banyak aku menyakiti orang-orang di sekelilingku ?
Sudah seberapa sering aku mengecewakan diriku ?
Sudah seberapa sering aku mengecewakan mereka ?
Aku tidak tahu !
Seperti apa aku sekarang ?!


*Maggy F. Kalalo 05/05/10

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Creative of Giegie